Disiplin Wirausaha

Jika Anda seperti saya kemudian menyebar kertas, terlambat datang ke pertemuan penting, telepon berdering tanpa henti, dan tidak dapat menemukan kunci Anda akan membuat Anda dalam keadaan gelisah. Menetapkan disiplin dalam alur kerja Anda di awal karir Anda dapat menjadi bagian integral dalam mempertahankan kebiasaan kerja yang mahir. Saya telah menemukan bahwa efisien menggunakan kalender, memiliki sistem pengarsipan yang baik, mendedikasikan waktu untuk tindak lanjut, dan tidak menunda tugas-tugas kecil dapat membatasi kecelakaan.

Seperti kata pepatah, “Waktu adalah uang dan uang adalah waktu.” Menjadi wirausahawan yang memanfaatkan peluang bisnis modal kecil membutuhkan disiplin dalam waktu dan usaha. Ketiadaannya dapat memengaruhi cara orang lain melihat Anda, menciptakan peluang bisnis yang terlewat, dan biaya secara moneter. Pada akhirnya, disiplin sangat penting untuk menjadi pengusaha yang sukses.

Gunakan kalender – baik manual, digital, atau keduanya. Periksa dan perbarui setiap hari. Menjadi terorganisir sangat penting untuk disiplin kewirausahaan. Tetapkan pengingat untuk diri Anda dan pastikan Anda membacanya. Gangguan akan muncul sepanjang hari yang dapat menyebabkan Anda melirik sesuatu. Janji temu yang diabaikan dapat berarti peluang bisnis yang terlewatkan; akan sulit untuk mendapatkan peluang kedua ketika ada kompetisi yang mengintai di tikungan.

Memiliki sistem pengarsipan data yang baik. Menemukan makalah penting atau melacak tindak lanjut Anda sangat sulit dilakukan jika Anda tidak memiliki yang bagus. Jika Anda bekerja sendiri atau memiliki ruang terbatas, arsipkan item sesuai urutan kepentingannya, atur pengingat untuk memeriksanya dan pastikan untuk menandainya sebagai lengkap. Akibatnya, ini akan membantu Anda mengingat apa yang sedang Anda kerjakan atau apa yang belum dimulai, terutama jika Anda dengan mudah terganggu. Menandai item sebagai lengkap juga memberikan rasa pencapaian. Percayalah kepadaku; tanda centang bisa sangat berguna ketika daftar tugas Anda tampaknya semakin lama.

Dedikasikan setidaknya satu jam waktu puncak Anda (waktu ketika Anda menyelesaikan pekerjaan terbaik Anda) untuk tindak lanjut. Tindak lanjut yang baik menanamkan kepercayaan dengan mitra bisnis atau klien Anda karena mereka dapat mengandalkan Anda untuk respons yang tepat waktu. Bahkan jika Anda tidak memiliki jawaban yang pasti, fakta bahwa mereka tahu Anda sedang mengerjakannya berbicara banyak. Menindaklanjuti juga memastikan bahwa Anda dan klien Anda berada pada gelombang yang sama dalam hal produk atau layanan mereka.

Mari kita hadapi itu; kita semua memiliki hari-hari di mana kita ingin menekan tombol reset dan memulai kembali hari itu. Sayangnya, tombol itu tidak ada (saya sudah mencoba mencari). Memiliki rejimen yang baik saat mempersiapkan hari atau bahkan minggu tidak hanya dapat menghemat waktu tetapi juga berpotensi menghasilkan uang. Meletakkan pakaian dan barang-barang yang Anda butuhkan memberi Anda rasa struktur dan fokus.

“Selesaikan.” Ungkapan populer yang diciptakan oleh Larry the Cable Guy. Jangan menunda sesuatu yang bisa dilakukan hari ini untuk besok, tidak peduli seberapa kecil. Menunda barang-barang kecil hari ini bisa berdampak signifikan besok. Mengurus detail kecil bisa membuat perbedaan dalam menyelesaikan tugas yang lebih besar. Menolak menunda tugas mungkin akan menjadi tantangan terbesar Anda. Pada prinsipnya, itu adalah sesuatu yang paling membutuhkan disiplin. Mel Robbins, seorang pembicara terkenal dan komentator CNN, muncul dengan “5 Second Rule,” yang menyatakan, “Jika Anda memiliki dorongan untuk bertindak berdasarkan suatu tujuan, Anda harus bergerak secara fisik dalam waktu 5 detik, atau otak Anda akan membunuh ide itu. . ”

Pada akhirnya, mempertahankan disiplin dalam semua bidang ini sangat penting untuk menjadi pengusaha yang sukses. Memiliki alur kerja dan rejimen yang baik akan memungkinkan Anda untuk bekerja secara efisien, memperbaiki produk atau layanan Anda, dan membebaskan pikiran Anda untuk memikirkan ide-ide kreatif dan inovatif baru. Beberapa mengatakan mereka dapat berkembang dalam kekacauan, tetapi bagi saya dan sebagian besar, kita tidak bisa! Saya tidak bisa menjamin semuanya akan berubah secara instan, tetapi dengan waktu dan usaha, saya yakin Anda akan melihat buah dari kerja keras Anda. Saya menantang Anda untuk bertindak, merespons, dan menerima misi menjadi lebih disiplin dalam tugas bisnis Anda. Saya yakin itu akan membuat perbedaan.

Disiplin Wirausaha

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *