Sukses Hanya Masalah Waktu

defantri.com Salah satu blog belajar matematika yang lengkap. di blog ini kalian bisa menemukan apapun yang kalian perlukan seputar matematika. Ringkasan materi, bank soal, soal dan pembahasan UN, sampai soal TPS UTBK SBMPTN lengkap.

Ada kutipan hebat yang berbunyi “Waktu adalah cara Tuhan untuk mencegah segala sesuatu terjadi sekaligus” dan mungkin ini adalah kunci pemahaman kita tentang mengapa segala sesuatunya seperti itu. Waktu ada bagi kita untuk mengalami dan melalui pengalaman itu, belajar dan tumbuh.

Persepsi sensorik kita yang terbatas memungkinkan kita hanya mengalami peristiwa satu per satu. Kami kemudian menghafal peristiwa-peristiwa ini dan dari ingatan ini dapat memprediksi konsekuensi dari tindakan tertentu.

Konsep masa lalu dan masa depan menjadi tertanam kuat dalam jiwa kita. Masalahnya adalah kita telah ditipu untuk percaya bahwa itu adalah kebenaran mutlak. Pikiran menjadi kekuatan pendorong kita, menggunakan waktu untuk mengendalikan hidup kita!

Alih-alih mengalami sepenuhnya saat ini dan semua yang ditawarkannya, kita cenderung menghabiskan sebagian besar hidup kita untuk memikirkan masa lalu atau memproyeksikan ke masa depan. Sangat sedikit aktivitas pikiran yang berkaitan dengan saat ini.

Namun, bukankah ini satu-satunya waktu yang dilakukan? Jika kita terus-menerus diseret dari tugas yang ada oleh pikiran halus dan mengganggu yang berhubungan dengan waktu, bukankah kita membiarkan pikiran mengendalikan kita daripada kita mengendalikan pikiran?

Bukankah perhatian kita dialihkan dari melakukan yang terbaik yang bisa kita lakukan sekarang? Memegang masa lalu membuat kita tetap dalam keadaan kebiasaan kita. Terus-menerus hidup di masa depan membuat kita tidak pernah mencapai tempat yang kita impikan.

Tidak ada keraguan bahwa untuk menjalani kehidupan yang sukses, kita harus membuat impian kita menjadi besar dan merancang rencana tindakan untuk mencapainya. Kita mematahkan cengkeraman kondisi kebiasaan kita dengan datang ke masa kini dan mengambil tindakan yang kita tahu harus kita ambil untuk mencapai impian kita.

Kami tidak mengizinkan rasa takut memasuki hidup kami karena kami tidak memikirkan hasil di masa depan atau skenario bagaimana jika. Tidak ada gunanya mencoba menebak segalanya. Itu hanya akan menyebabkan kekecewaan dan kegagalan. Kita tidak bisa mengetahui semua yang akan terjadi, jadi kita hanya harus menghadapi apa yang terjadi.

Sejauh mana kita dapat mengubah keadaan kita secara langsung berkaitan dengan seberapa besar kekuatan pikiran atas kita. Kami mengatasi kekuatan itu dengan datang ke masa sekarang. Jika Anda mengamati pikiran Anda sejenak dengan beralih ke masa kini, Anda akan melihat bahwa Anda sebenarnya bukan pikiran Anda.

Bagaimana Anda bisa jika Anda mengamati mereka? Anda adalah pengamat dan memiliki kendali penuh atas apa yang dapat Anda amati. Semakin banyak kita berpikir dan bertindak pada saat itu, semakin mudah bagi kita untuk mengendalikan pikiran dan melampaui batasan waktu.

Ketika kita beralih dari keadaan kita saat ini ke masa sekarang, kita melihat melalui jendela keabadian. Entah dari mana datang sekarang dan di sini. Tempat dari mana semua kreativitas muncul dan di mana kita berpikir dan melakukan yang terbaik. Sukses dapat ditemukan di masa sekarang, hadiah dari Tuhan untuk Anda.

Leave a Comment