Tips Menjaga Handuk Tetap Lembut Saat Dijemur

Tips Menjaga Handuk Tetap Lembut Saat Dijemur – Sekarang setelah Anda mempelajari cara yang tepat untuk mencuci handuk, saatnya untuk beralih ke fase berikutnya dari perjalanan mencuci Anda. Pastikan handuk anda wangi dan segar serta lembut dengan menggunakan pewangi laundry dari produsen pewangi laundry pilihan masyarakat.

Jadi kami akan berbagi beberapa tips dengan Anda tentang mengeringkan handuk agar lebih mengembang, lalu kami akan memberi Anda biaya pengeringan handuk di mesin dan jemuran:

Jangan biarkan handuk basah Anda menunggu terlalu lama di pengering, atau Anda berisiko menumbuhkan jamur. Pastikan handuk Anda benar-benar kering sebelum dilipat dan disimpan. Di akhir siklus pengeringan, kocok handuk Anda dan lipat segera setelahnya. Jangan pernah mengeringkan handuk dengan radiator: itu akan mengeringkannya terlalu cepat, memberikan hasil akhir yang kasar.

Mengeringkan Handuk di Pengering Tumble

Cara terbaik untuk membuat handuk Anda lebih pulen adalah dengan menempatkannya di dalam mesin pengering setelah dicuci.

1. Tambahkan handuk. Tempatkan handuk Anda di dalam mesin pengering sambil memastikan ada cukup ruang untuk barang-barang bergerak bebas di dalam drum.

2. Tambahkan lembar pengering. Tempatkan Lembar Pengering Lenor di atas handuk Anda untuk menjaga kesegarannya yang baru dicuci, memberikan kelembutan ekstra, dan mengurangi kusut dan lengket statis.

3. Pilih pengaturan yang tepat. Gunakan pengaturan panas yang lebih rendah dan kecepatan yang lebih lambat untuk mencegah kerusakan serat handuk Anda.teks dicetak tebal

4. Dalam kasus bintik-bintik kaku. Jika Anda merasa masih ada noda kaku pada handuk Anda, ulangi sekali lagi dengan menggunakan bola pengering yang aman (misalnya bola tenis yang tidak digunakan) di pengering. Tindakan berulang dari bola yang bersirkulasi dengan handuk secara bertahap akan melunakkan bintik-bintik kaku ini.

Cara Menjaga Handuk Tetap Lembut Saat Pengeringan

Meskipun mesin pengering dapat memberikan Anda handuk yang lebih lembut, pengering ini juga dapat membuat kain menjadi aus dalam jangka panjang, bahkan jika Anda menggunakan setelan yang lebih lembut. Itulah mengapa kami menyarankan untuk mengeringkan handuk Anda sesekali (mungkin di luar, jika hari berangin), secara bergantian di antara kedua metode tersebut. Pastikan untuk mengocok handuk dengan baik sebelum menggantungnya, karena membantu melonggarkan serat kain.

Kiat Ekstra tentang Cara Menjaga Handuk Tetap Lembut dan Halus

Inilah yang dapat Anda lakukan jika Anda ingin menikmati kelembutan handuk Anda untuk waktu yang lama:

Beli handuk berkualitas baik yang terbuat dari kapas murni.

Jangan terlalu sering menggunakan deterjen saat mencuci, karena dapat menyebabkan handuk menjadi renyah. Untungnya, ini tidak dapat terjadi jika Anda menggunakan POD All-in-1.

Simpan handuk Anda di tempat kering yang terlipat rapi berdampingan daripada di tumpukan, dengan cara ini mencegah handuk bagian bawah hancur oleh handuk di atas.

Jika Anda menggantung handuk dari rak, hindari menggantungnya di atas satu sama lain untuk mencegah kekakuan pada handuk di bagian bawah.

Leave a Comment