Ulasan Metallica

Metallica dibentuk pada tahun 1981 di California oleh Lars Ulrich (drum) dan James Hetfield (gitar/vokal). Mereka merekam demo pertama mereka, No Life Til’ Leather, dengan Lloyd Grand (gitar), yang digantikan pada Januari 1982 oleh Dave Mustaine. Pada akhir tahun 1982, Cliff Burton (bass) bergabung dengan band. Dave Mustaine berangkat untuk membentuk Megadeth dan digantikan oleh Kirk Hammett. kunjungi website guaroenusa.com membahas beragam informasi

Album pertama Metallica Kill ’em All pada tahun 1983 adalah bukti awal sebenarnya dari sub genre musik heavy metal yang dikenal sebagai thrash. Jika melihat kembali ke kancah thrash yang terjadi saat itu, mungkin ada beberapa band yang lebih definitif dalam musik thrash seperti DRI dan Megadeth. Namun, album yang paling diingat semua orang adalah Kill ’em All.

Setelah sukses dengan Kill ’em All, Metallica kembali pada tahun 1984 dengan Ride the Lightning. Saya selalu menemukan ini sebagai album hebat lainnya dengan produksi yang jauh lebih baik daripada album pertama. Ini lebih condong pada heavy metal tradisional daripada thrash. Saya pribadi lebih suka lebih banyak thrash, tetapi untuk masing-masing miliknya.

Kali berikutnya Metallica kembali dengan album itu adalah Master of Puppets pada tahun 1986 dan secara luas dianggap sebagai salah satu album metal terbesar yang pernah dirilis. Setelah itu mereka memiliki …And Justice for All pada tahun 1988 yang merupakan salah satu album mereka yang paling bagus dari segi teknik.

Dengan kesuksesan komersial album berikutnya mereka pada tahun 1991 (Metallica) juga dikenal sebagai album Hitam, Metallica mulai semakin jauh dari suara metal asli mereka. Popularitas mereka secara bertahap menurun sejak saat itu. Namun karya awal mereka termasuk 5 atau 6 album pertama mereka akan dikenang sebagai beberapa album metal terbesar yang pernah dirilis.

Album mereka termasuk Kill ‘Em All, Ride the Lightning, Master of Puppets, Garage Days Re-Revisited [EP], …And Justice for All, Metallica, Load, Reload dan St. Anger.

Leave a Comment